Tentang Rublik Darmus

Apa itu Rublik Darmus ?

Rublik Darmus adalah sebuah blog sederhana yang dibuat untuk mempererat silaturahmi antara siswa/siswi dan alumni agar selalu dalam kebersamaan.

Blog dimana tempat bagi siswa/siswi serta Alumni SMK Darul Musyawaroh untuk menuliskan  pengalaman mereka, tentang kisah-kisah yang pernah dirasakan selama menempuh pendidikan di SMK Darul Musyawaroh dan kisah dimana setelah mereka terjun di dunia usaha. 

Selain hal di atas, Rublik Darmus merupakan tempat informasi dari alumni yang mungkin bermanfaat dan dibutuhkan bagi lulusan baru yang dalam proses mencari pekerjaan serta tempat mencari informasi bagi calon siswa siswi baru yang ingin melanjutkan Pendidikan ke SMK Darul Musyawaroh.

Bagaimana cara berpartisipasi agar cerita diterbitkan dalam posting Rublik Darmus ?

Untuk cerita agar dapat di posting di blog Rublik Darmus kalian dapat menuju ke link berikut ini https://smkdarulmusyawaroh.blogspot.co.id/2018/03/rublik-darmus.html

Dan terima kasih kepada siswa/siswi yang telah berpartisipasi dalam Blog Rublik Darmus, semoga kalian menjadi anak-anak yang berbakti bagi orang tua, berguna bagi agama, nusa dan bangsa.

#Terima Kasih

 






Newer Post